Resep Tongkol Suwir Kemangi

Gak hanya digoreng kamu pun bisa mencampurnya dengan bumbu kemangi yang menggugah selera. 2 ekor pindang tongkol ukuran sedang.


Resep Tongkol Suwir Daun Kemangi Oleh Miya Mikayla Resep Di 2021 Resep Ayam Kemangi Resep

Langkah Cuci bersih ikan tongkol lalu goreng setengah matang angkat dan suwir2 sisihkan Panaskan minyak lalu tumis bawang merah bawang putih kemudian masukkan cabe sereh dan daun salam.

Resep tongkol suwir kemangi. Resep Ikan tongkol suwir kemangi cepat mantul. Yuk kita buat Tongkol Suwir Kemangi aja. 1 ikat Daun kemangi.

Menu yang kali ini aku masak tongkol kemangi warna-warni guysKenapa warna-warni. Tumis pindang tongkol suwir memang paling enak dikombinasikan atau dicampur dengan bahan-bahan sebagai berikut seperti daun kemangi Siapa pernah nyoba pindang tongkol suwir Manado. Tongkol salah satu ikan yang sering kita temui ditukang sayur ini menjadi pilihan salah satu menu makan sehari hariBanyak sekali variasi masakan dari bahan.

3320 resep tongkol kemangi ala rumahan yang mudah dan enak dari komunitas memasak terbesar dunia. Selamat datang kembali di channel ini. 100 gr Cabe merah keriting.

Menu ini pas banget nih buat teman mak. Resep Tongkol Suwir Kemangi bumbu pedas250 gr ikan tongkol pindang2 ikat daun kemangi7 siung bawang merah3 siung bawang putihcabe sesuai seleraTomatdaun sala. Panaskan Palmia Margarin Serbaguna tumis bumbu yang telah dihaluskan hingga harum.

2 buah Ikan tongkol. Yuk simak resep pepes ikan tongkol daun kemangi tersebut di sini. Soalnya cabenya tuh colorfull terserah kalian sih mau kasih nam.

5 siung Bawang putih. Resep Tongkol Suwir Kemangi-Ikan tongkol biasanya diolah dengan cara digoreng untuk menjaga rasa gurihnya. Ikan tongkol daun kemangi ambil daunnya saus tiram aslinya ga pake kecap aslinya ga pake garam kaldu bubuk gula cabe merah besar buang bijinya iris.

Bisa jadi lauk pelengkap nasi kuning atau stok lauk kering untuk sehari-hari. Bahan-bahan 500 gram Ikan Tongkol kukus lalu suir 1 genggam Daun Kemangi 100 gram Cabe Rawit hijau blender kasar 1 buah Tomat ukuran sedang blender kasar 3 lembar Daun Jeruk 1 batang Serai memarkan Secukupnya Garam Secukupnya Kaldu Bubuk Bumbu Halus. 1 blok MAGGI RASA AYAM.

Cara memasak Suwir Tongkol Pete. 3 lbr daun jeruk. Lihat juga resep Tongkol tahu rempah kemangi enak lainnya.

RESEP TONGKOL SUWIR PEDAS KEMANGIHai apa kabar semuanya. Gula garam penyedap rasa secukupnya. Masukkan suwiran tongkol dan daun kemangi.

Ikan tongkol segar serai geprek lengkuas geprek daun jeruk kemangi kecil gula merah 60 grtumbuk halus atau sisir garam penyedap. Goreng ikan pindang tongkol suwir dan buang dari durinya sisihkan. Video kali ini adalah tentangRESEP TO.

Masukkan jagung yang sudah dipipil aduk sebentar lalu tambahkan suwiran tongkol. Ikuti resep tongkol suwir kemangi bercita pedas gurih berikut. 1 sdm gula merah.

7 butir Bawang merah. Tongkol suwir kemangi petai yg pedas bikin nagih dan ngabisin nasi tentunya udah gak asing lagiBerikut adalah Bahan-bahan 1kg daging ikan tongkol2 ikat da. 4 sdm air asam jawa.

5 buah cabe merah. Semoga sehat semua ya. Tongkol suwir kemangi yang Gurih.

250 gr pindang tongkol suwir kalo pake ikan tongkol mentah lumuri dgn. Maaf ya ada part yg ketutupan pas masak mohon dimaklumi namanya jg pemula Bahanya ikan tongkol sudah digoreng dan disuwir bawang merah bawang putih. Inilah cara membuat dan resep tongkol suwir kemangi yang bisa kamu coba di rumah.

Garam dan gula pasir secukupnya. Apalagi kalau daging tongkolnya disuwir bumbunya jadi makin meresap sempurna. AssalamualaikumDi video kali ini saya akan share salah satu menu favorit keluarga yaitu Tongkol Suwir Pedas Kemangi.

Palmia Margarin Serbaguna untuk menumis. 1 kg ikan tongkol kukus yang telah disuwir 200 gram cabai rawit hijau 2 buah tomat 2 genggam daun kemangi 6 lembar daun jeruk 2. Ibun share masakan gampang dan enak dari ikan tongkol cue.

You are here. Resepnya ada dibawah ini yaa TONGKOL S. Yuk nonton video ibun yang ini.

Resep Ayam Suwir Petai – Aromanya yang Khas Begitu Menggugah Selerah Makan Bahan-bahan. Bosan dengan masak ikan begitu-begitu saja. Goreng ikan tongkol pindang suwir-suwir tiriskan.

Resep Soto Daging Sapi. Haluskan cabe merah bawang merah dan bawang putih. 1 buah Jeruk nipis.


Resep Tongkol Suwir Daun Kemangi Oleh Miya Mikayla Cookpad Memasak Resep Masakan Makanan Dan Minuman


Resep Pampis Tongkol Oleh Xander S Kitchen Recipe Resep Ikan Resep Masakan Vegetarian


Resep Tongkol Suwir Balado Oleh Ratih Bayu Recipe Resep Resep Masakan Indonesia Memasak


Resep Tongkol Suwir Pedas Kemangi Endessss Oleh Husnaa Husniyah Cookpad Resep Resep Masakan Makanan


Resep Tongkol Suwir Daun Kemangi Oleh Miya Mikayla Resep Kemangi


Pin Di Resep Dapur


Resep Tongkol Suwir Daun Kemangi Oleh Miya Mikayla Cookpad Resep Masakan Masakan Indonesia Masakan


Pin Di Olahan Serba Ikan


Resep Tongkol Suwir Rica Rica Resep Makan Malam Resep Masakan Masakan


Resep Tongkol Suwir Daun Kemangi Oleh Miya Mikayla Recipe Resep Masakan Masakan Makanan Dan Minuman


Tongkol Suwir Kemangi Dengan Tempe Ide Resep Setiap Hari Resep Kemangi Tempe Jeruk Purut


Pin Di Masakan


Resep Cakalang Pampis Tongkol Suwir Oleh Jeannete Esther Recipe Resep Masakan Resep Ikan Resep Masakan Indonesia


Resep Tongkol Suwir Simple Oleh Whawha Stroberry Hitam Recipe Resep Masakan Resep Resep Makanan


Resep Tongkol Suwir Pedas Kemangi Endessss Oleh Husnaa Husniyah Recipe Resep Ayam Suwir Kemangi Resep Seafood


Pin Di Resep


Resep Suwir Tongkol Kemangi Oleh Rita 89 Resep Makanan Resep Makanan Kemangi


Tongkol Suwir Diy Food Recipes Food Receipes Traditional Food


Resep Tongkol Suwir Pedas Kemangi Endessss Oleh Husnaa Husniyah Recipe Kemangi Resep Resep Masakan

Gak hanya digoreng kamu pun bisa mencampurnya dengan bumbu kemangi yang menggugah selera. 2 ekor pindang tongkol ukuran sedang. Resep Tongkol Suwir Daun Kemangi Oleh Miya Mikayla Resep Di 2021 Resep Ayam Kemangi Resep Langkah Cuci bersih ikan tongkol lalu goreng setengah matang angkat dan suwir2 sisihkan Panaskan minyak lalu tumis bawang merah bawang putih…